Rabu, 04 Februari 2009

SEKILAS BIO FIR (2)

Apa itu "Krisis Penyembuhan"?

Krisis penyembuhan / healing crisis adalah saat tubuh kita mengalami penyesuaian fisiologis terhadap proses-proses seperti detoksifikasi (pembuangan racun), pengenceran darah yang semulanya kental, meningkatnya laju metabolisme, meningkatnya oksigen dalam darah. Ini bisa diikuti oleh rasa pusing, rasa yang kurang enak di dada, mengantuk, tidur yang lebih panjang dari biasanya, dsb di tubuh kita. Pada beberapa kasus, sangat dianjurkan untuk meneruskan pemakaian. Pada kasus terjadi gejala krisis penyembuhan yang ekstrem, agar dihentikan pemakaian untuk sementara dan dilanjutkan setelah gejala hilang.

Apakah produk BIO FIR – BIO Genetik tersebut menimbulkan efek ketergantungan?

Hingga saat ini para ilmuwan/pakar tidak dapat membuktikan bahwa spektrum gelombang BIO FIR - BIO Genetik (seperti pada sinar matahari pagi) ini adalah adiktif (menyebabkan ketergantungan). Jadi tidak perlu ada kekhawatiran akan hal tersebut.

* Bagaimana produk BIO FIR – BIO GENETIK dibuat?

Produk BIO FIR – BIO Genetik diaplikasikan dalam bentuk Bio-Ceramic, dibuat dari 26 jenis unsur yang bersifat saling bersinergis terhadap penyerapan dan pemancaran spectrum/gelombang BIO FIR alam, yaitu beberapa jenis keramik tertentu di tambahkan dengan beberapa mineral oksida dengan cara dipanaskan bersama pada suhu kurang lebih 1600 derajad Celcius, kemudian dibiarkan dingin perlahan-lahan selama penyatuan. Setelah dingin, material ini memiliki kemampuan memancarkan BIO FIR – BIO Genetik, secara terus menerus.




* Berapa lama kita dapat segera merasakan efek/manfaat produk ini?

Respons tubuh terhadap BIO FIR – BIO GENETIK setiap orang berbeda-beda, berdasarkan tingkat “ketidak seimbangan” system tubuh saat itu. Ada yang bisa merasakan atau merespon dalam waktu beberapa menit, 1 hingga 2 jam pemakaian, namun tidak sedikit yang bisa merespon dalam beberapa hari, memang faktanya adalah demikian. Beberapa dokter dan para ahli menyarankan bahwa penggunaan produk BIO FIR – BIO GENETIK dalam jangka waktu panjang akan memberikan keuntungan bagi kesehatan yaitu sebagai “preventif” atau pencegah penyakit yang akan datang.

* Apakah ada lembanga yang selalu melakukan penelitian tentang BIO FIR – BIO Genetik secara berkesinambungan / terus menerus?

Japan Blood Institute Foundation

Sinar Infra Merah Jarak Jauh dan ion-ion negatif digunakan secara luas setelah terbukti sangat berpengaruh oleh: Institut Penelitian dan Pengobatan Darah di Jepang. Ion-ion negatif yang dihasilkan oleh infra merah jauh merupakan kejadian alami. Ion-ion tersebut sangat baik untuk kesehatan.

Melalui berbagai penelitian yang dilakukan oleh "Subekutoru", sebuah lembaga penelitian dan pengobatan darah di Jepang, ditemui dalam sinar infra merah jauh serta meningkatkan ion-ion negatif. Ion-ion negatif yang dihasilkan dari infra merah jauh ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dan ini mewujudkan impian banyak peneliti, bahwa bahan yang mengandung infra merah jauh yang disebut "Yang" merupakan suatu bahan ajaib dan ekslusif. Aplikasi dari produk-produk BIO FIR terus dilakukan terutamanya untuk penelitian terhadap permasalahan dan perubahan-perubahan fisiologfis pada darah. 99% penyakit yang terjadi didalam tubuh diakibatkan oleh masalah pada darah.

Darah tetap menjadi peran penting dalam mengontrol dan pengendalian fungsi-fungsi organ dan sistem tubuh. Sejak dahulu prinsip pengobatan timur selalu menekankan pada darah dan sirkulasi darah. Aktifitas sel-sel tubuh tidak pernah lepas dari peran sel-sel darah. Sel darah mudah sekali kehilangan kemampuannya dalam tugas-tugas penting seperti kemampuan darah mengikat oksigen, mobilisasi toksin/residu, pembuangan toksin/residu, metabolisme, penggantian sel-sel yang rusak/regenerasi sel, dsb. Masalah tersebut adalah masalah yang kompleks yang sangat jarang dapat diatasi secara bersamaan sekaligus. BIO FIR – BIO Genetik merupakan terobosan baru yang terbukti cukup efektif dapat mengatasi permasalah tersebut. Hingga kini penelitian terus dilakukan, seiring dengan perkembangan penyakit yang juga semakin berkembang.

Dr. Toshiko Yamasaki - Jepang

Dr. Toshiko Yamazaki, MD, dan Klinik Perawatan FIR

Dr. Toshiba Yamazaki adalah seorang pemilik klinik FIR di Jepang. Dia banyak melakukan penelitian tentang obat di klinik tersebut. Dalam bukunya "The Science of Far Infrared Wave Therapies", dia mendiskusikan prinsip teknologi FIR dan dia mencatat banyak kasus penyakit yang menarik.
Selain berhasil merawat pasien penderita kanker menggunakan FIR, Dr. Yamazaki juga melaporkan kesuksesan perawatan penyakit lain dengan menggunakan FIR. Daftar penyakit itu antara lain: Mencret kronis karena stress, mati rasa (kebas), sakit bahu, punggung dan lutut, reumatik, tekanan darah rendah, diabetes, penyakit yang berhubungan dengan radiasi radioaktif, asma, dan lain sebagainya.

Dr. Yamazaki juga menambahkan kesuksesan terapi FIR untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Pada umumnya jika jumlah racun menumpuk, sirkulasi darah terhambat. Dengan FIR, sirkulasi darah yang terhambat akan dilancarkan dan dapat menguraikan racun yang susah terurai oleh hati, dan mengeluarkannya lewat urine atau pernapasan. Batu Biofir yang didisain sebagai kalung (Bio Necklace), disamping indah dijadikan aksesoris (perhiasan), juga memberi dampak kesehatan alami yang luar biasa bagi pemakainya. Bahkan dapat mewakili (menjadi pengganti) olah raga bagi mereka yang sibuk. Karena energi infra merah jarak jauh yang dipantulkan kalung ini dapat mengencerkan dan melancarkan peredaran darah, serta membantu kerja jantung.

Jika batu es yang dingin dan beku saja bisa cepat sekali mencair jika ditempel batu biofir ini, apalagi darah di tubuh kita yang jika mengental dapat menimbulkan stroke maupun serangan jantung, serta berbagai penyakit lain yang setiap saat mengintai.

Terbukti kalung ini telah membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan akut. Hal itu bisa dimaklumi karena hampir 90% penyakit manusia disebabkan oleh persoalan darah. Itulah mengapa, sering diibaratkan memakai kalung ini seperti sedang membawa (menyimpan) matahari ke dalam tubuh kita. Karena pantulan gelombang (sinar) infra merah jarak jauh yang dihasilkan oleh batu biofir ini ke tubuh pemakainya sama dengan infra merah yang diterima tubuh manusia pada antara jam 06.00 - 08.00 pagi hari.

Hebatnya, pantulan infra merah dari kalung BIO FIR ini terjadi sepanjang hari (24 jam non stop), sepanjang masa, sepanjang hayat, bahkan sepanjang matahari masih bersinar di dunia ini (tanpa batas). Sehingga pemakai kalung ini seperti tengah berjemur secara terus-menerus antara jam 06.00 - 08.00 pagi hari.


*Apa saja produk-produk BIO FIR – BIO Genetik ?
  • Bio Eye Mask / Kacamata tidur Bio FIR
  • Bio Underwear / Kaos celana Dalam Bio FIR pria dan wanita
  • Bio Sock / Kaos kaki dan celana pendek Bio FIR
  • Bio Supporter / Pemegang lutut, tumit dan siku Bio FIR
  • Bio T-Shirt / Kaos baju Bio FIR
  • Bio Necklace/ Kalung Bio FIR
  • Bio Braceled/Gelang Bio FIR
  • Bio Cerastone
  • Bio Mattras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar