Minggu, 08 Februari 2009

HATI-HATI BIOFIR PALSU


HATI-HATI BANYAK BERED
AR PRODUK BIOFIR PALSU


Sudah banyak kisah tentang Kalung Biofir palsu. Komplain dan kekecewaan jelas tergurat di wajah pembeli yang menjadi korban "kreativitas" orang-orang tak bertanggung jawab. Alih-alih ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga murah, mereka malah mendapatkan produk ecek-ecek yang tidak ada apa-apanya.

Salah satu teman telah menjumpai produk yang sama persis dengan Kalung Biofir dijual di salah satu stand aksesoris di salah satu plasa di Jakarta. Produk ini dijual dalam keadaan terbuka, digantung bersama aksesoris yang lain. Jika diteliti, tentu dengan mudah diketahui itu barang aspal. Wah, rupanya Kalung Biofir makin trend di masyarakat. Bahkan ada orang yang membeli dan memakainya dengan tujuan mengikuti trend semata. Jaga gengsi. Bukan karena alasan kesehatan. Sehingga ini menjadi peluang pasar bagi produsen barang aspal untuk membuat produk sejenis dengan harga jauh lebih murah. Tentu saja tak ada efek apapun untuk kesehatan, tak ada efek apapun terharap gula, garam, jeruk, es batu dan rokok. Tak ada manfaatnya untuk darah dan jantung pemakainya. Semata untuk menjaga gengsi dan mengikuti trend.

Kalung Biofir PALSU berisi magnet di dalam

Ada lagi kisah seorang franchise yang mendapati ada Kalung Biofir hanya dijual kurang dari setengah harga. Setelah diusut dan dilacak, ternyata campuran plastik, keramik dan... magnet! Kalung ini dijual dalam box tapi berbentuk persegi panjang, tanpa segel. Saat didekatkan logam, kalung ini nempel karena memang mengandung magnet. Jika dilakukan uji demo kekuatan instan, mengangkat dengan jari, memang kalung aspal yang satu ini mumpuni. Tapi ketika di coba dengan es batu dan rokok, kalung ini sama sekali tidak memberikan efek. Palsu. bisa-bisa saja ya orang-orang ini.... Gambar di atas adalah Kalung Biofir Palsu yang berhasil kami jepret dengan kamera ponsel.


Kalung Biofir PALSU terbuat dari keramik kosongan


Gambar kalung di atas dibuat dengan lebih teliti lagi. Desain dan bentuknya sama persis dengan Kalung Biofir yang asli. Hanya saja butiran kalung yang ini terbuat dari batu-batuan yang dicetak/diasah, sehingga masih terlihat serat-serat batunya. Diuji dengan model apapun, tidak memberikan impact yang positif.

Semakin Kalung Biofir dipercaya oleh masyarakat, semakin banyak produ k lain yang mengaku menggunakan terapi/bahan Biofir. Bahkan semakin banyak oknum yang mencoba mengeruk untung dengan cara yang tidak bertanggung jawab.

Pemalsuan. Jangankan cuma batu, uang pun bisa dipalsu. Oleh karena itu kenalilah tanda-tanda keaslian kalung kami. Kenalilah manfaat dan cara kerja Kalung Biofir. Sebelum Anda investasikan uang Anda untuk kesehatan, namun kosong hasilnya.


Kalung Biofir PALSU ada yang Octagon dan Black Edition

Kalung Biofir PALSU dijual di counter secara terbuka tanpa kemasan

Kami himbau kepada calon pembeli, belilah selalu Kalung Biofir yang asli, pada agen resmi kami. Membeli melalui situs kami ini, kami jamin Anda mendapatkan produk Kalung Biofir yang asli seperti tanda-tanda di bawah ini.


WASPADALAH DAN BELI SELALU YANG ASLI


  • Kalung Biofir yang asli selalu dijual dalam segel plastik yang masih utuh.
  • Pada segel plastik terdapat hologram lingkaran berwarna silver dengan tulisan Global Network Explorer.

  • Pada sabuk emas bergambar bunga matahari dan kepala burung elang, pada bagian sisinya tertulis nomor registrasi HAKI yaitu ID 0 009 600-D dan ID 0 009 601-D.

  • Box berwarna merah berbentuk segi empat sama sisi untuk Kalung Biofir edisi putih.

  • Box berwarna hitam untuk Kalung Biofir edisi hitam.





  • Kalung Biofir putih total berisi 63 butir dengan sekat-sekat plastik di antara butiran bio keramik. Terpisahkan oleh 2 pasang ulir sehingga terbagi menjadi 2 bagian, masing-masing berisi 47 butir dan 16 butir bio keramik.

  • Kalung Biofir hitam total berisi 65 butir.


  • Bentuk sekat-sekat plastik dan ulir pemisah bisa bervariasi. Hal ini tidak mempengaruhi manfaat serta efektivitas Kalung Biofir karena inti dari produk ini adalah butir-butir bio keramiknya.




Kutipan Perlindungan HAKI No. ID 0 009 601 - D

Pasal 3a. Kepada pada konsumen agar tidak terkecoh dan lebih
  • berhati-hati dalam membeli produk, satu dan lain hal karena kualitas barang tiruan tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan.


  • Pasal 4. Bahwa berdasar ketentuan Pasal 54 Undang-undang No. 31 tahun 2000 tentang Desain Industri, terhadap siapa saja yang tanpa persetujuan kami membuat, memakai, menjual, mengimpor, mengekspor dan mengedarkan barang yang desainnya telah menjadi hak kami, diancam dengan ketentuan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah).





PERINGATAN KERAS! HATI-HATI TERHADAP PRODUK PALSU!


Jangan mudah tergiur dengan harga murah. Apabila Anda menemukan produk sejenis yang dijual dengan harga lebih murah tetapi tanpa perlindungan HAKI (Hak Kekayaan Atas Intelektual) No. ID 0 009 600 - D dan No. ID 0009 601 - D maka produk ter sebut adalah PALSU!.

Produk kami dikemas dengan boks perhiasan berwarna merah berbentuk persegi empat (bukan : lingkaran, oval atau bentuk hati). Terimalah produk dalam kemasan segel utuh (belum dibuka) dan masih terdapat hologram warna perak bertuliskan GnS Global Network Explorer. Kami tidak bertanggung jawab atas kualitas dan manfaat dari produk yang Anda beli, bila ternyata palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar